Alasan Paling Akurat Untuk Resign

 



Kamu Bisa Pakai Alasan ini 

Resign dari Kantor

bye bye kantor lama


# LANJUT STUDY

Saya sangat senang bekerja di posisi ini sebagai [posisi] diperusahaan bapak/ibu, namun mengingat tujuan karir jangka panjang saya adalah saya ingin sekali menjadi seorang Dosen Pengajar.

Terjun kembali ke bangku kuliah dan fokus dalam mengambil S2 adalah cara saya untuk bisa menggapai cita-cita saya sebagai Dosen Pengajar.

Saya berharap, bapak/ibu dapat mensupport saya dalam keputusan yang saya ambil saat ini.


# PERUBAHAN KARIR

Terima kasih atas kesempatan yang diberikan selama 2 tahun bekerja di posisi [nama posisi], dengan sangat berat hati saya ingin mengajukan resign.

Adapun alasan nya, saya ingin mencari kesempatan karir di bidang bari sebagai [nama posisi] dan [nama posisi lain jika ada].

Sesuai dengan passion yang ingin saya geluti, saya ingin sekali berkarir dibidang tersebut untuk memperdalam kemampuan saya di posisi tersebut.


# GAJI TIDAK SESUAI

Semakin meningkatnya bahan baku makanan dan biaya hidup di kota jakarta, saya ingin mengajukan resign di perusahaan ini.

Saya ingin mencoba melamar di perusahaan lain, dengan level gaji yang sesuai dengan kebutuhan saya.

Sekaligus saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan, pengalaman dan kebaikan yang sudah saya dapatkan selama 5 tahun bekerja di perusahaan ini.


Comments

Popular posts from this blog

Pantun Anak Akuntansi

Makalah Tentang Surga dan Neraka

Makalah Franchise & Waralaba - Lengkap