Garuda Indonesia Best Cabin Crew SKYTEAM


Garuda Indonesia Best Cabin Crew


Award untuk dunia "Best Airline Cabin Staff" adalah salah satu kategori Premier di World Airline Awards dan banyak didambakan perbedaan kualitas. Penghargaan ini mengakui kinerja serba tertinggi staf kabin sebuah maskapai penerbangan, dan 'keras' layanan mencakup seperti teknik, efisiensi, perhatian dll, bersama-sama dengan 'lembut' karakteristik layanan seperti staf antusiasme, sikap dan keramahan dll

Garuda Indonesia bernama pemenang 2014 dunia judul Cabin Staf Terbaik di 2014 World Airline Awards. Mr Emirsyah Satar, CEO Garuda Indonesia mengatakan: "Being diberikan Cabin Terbaik Dunia Staf 2014 tentu merupakan kehormatan bagi seluruh karyawan yang berdedikasi Garuda - dan khususnya awak kabin kami, yang telah berkomitmen dengan sepenuh hati untuk kemajuan Garuda Indonesia dan memiliki memeluk tantangan bersama-sama untuk mencapai tingkat layanan dari Excellence. "
Maskapai kebanggaan bangsa Indonesia, Garuda Indonesia meraih penghargaan Skytrax untuk kategori The World’s Best Cabin Crew 2014. Penghargaan tersebut diterima Garuda Indonesia pada tanggal 15 juli 2014 dari Skytrax pada acara Farnborough International Airshow di London, Inggris.
Tak mudah bagi Garuda Indonesia untuk memperoleh penghargaan ini. Garuda Indonesia harus mengalahkan para nominator lainnya yang merupakan maskapai penerbangan besar dari seantero dunia seperti Cathay Pacific dan Singapore Airlines.
“Ini merupakan kebanggan yang sangat besar bagi kami dan Indonesia. Saya ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya bagi pelanggan setia kami,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, saat menerima penghargaan tersebut di Inggris, seperti dikutip dari Motoemag.com, Selasa, 15 Juli 2014.

Selain menerima penghargaan untuk kategori The World’s Best Cabin Crew 2014, Garuda Indonesia juga menorehkan catatan emas yakni menjadi maskapai penerbangan nomor 7 terbaik di dunia versi Skytrax. Prestasi ini naik 2 peringkat dari 2013 di posisi 9.
Penghargaan yang diterima kali ini bukan penghargaan pertama yang diperoleh Garuda Indonesia dari Skytrax. Sebelumnya Garuda Indonesia sudah pernah meraih penghargaan The World’s Best Regional Airline 2012 dan The World’s Best Economy Class 2013.
Skytrax merupakan organisasi survei independen di Inggris yang melakukan pemeringkatan maskapai dan bandara berdasarkan survei konsumen dan observasi langsung. Survei ini didasarkan pada 18,85 juta penumpang maskapai penerbangan di seluruh dunia. Penumpang dari lebih 160 negara ikut berpartisipasi memilih maskapai terbaik dari 245 maskapai yang ada di seluruh dunia selama Agustus 2013 hingga Mei 2014.
Daftar peraih Best Cabin Crew of The Word
1.      Garuda Indonesia
2.      Cathay Pacific
3.      Singapore Airlines
4.      Asiana Airlines
5.      Malaysia Airlines
6.      Qatar Airways
7.      EVA Air
8.      ANA All Nippon Airways
9.      Thai Airways
10.  Hainan Airlines

Sumber : Garuda Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Pantun Anak Akuntansi

Makalah Tentang Surga dan Neraka

Makalah Franchise & Waralaba - Lengkap